Patroli Dialogis Polsek Kampak Obyek Vital Dan Perbankan.

by

Polres Trenggalek –  Kegiatan Patroli dialogis untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran Polisi, Anggota Polsek Kampak memberikan himbauan dan pesan kamtibmas agar masyarakat berhati-hati terhadap bahaya tindak pidana kejahatan terutama 3C dengan berbagai modus yang bisa mengancam masyarakat.Pencurian sepeda motor saat motor diparkir atau penipuan melalui sms untuk menstranferkan sejumlah uang dengan iming-iming hadiah yang besar, Senin (29/01).

Patroli dialogis di obyek vital dan perbankan perlu menjadi prioritas, karena banyak pelaku kejahatan yang mengincar para nasabah bank saat melakukan transaksi. Oleh sebab itu, pada waktu melintas di Perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Kampak, maka anggota patroli Polsek Kampak singgah untuk menyambangi dan memantau perkembangan situasi kamtibmas di perbankan serta memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat nasabah yang pada saat itu berada di parkiran bank BRI dan kantor kas bank Jatim. Anggota Polsek Kampak berusaha maksimal untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak pidana, yang sudah menjadi tanggung jawab anggota Polsek Kampak, dengan meningkatkan kegiatan patroli himbauan Kamtibmas di Objek vital perbankan Unit di wilayah Kecamatan Kampak, sehingga para nasabah lebih waspada saat mengambil atau melakukan transakasi melalui mesin ATM. Serta lebih berhati-hati saat memarkir kendaraan untuk selalu mengunci stank dan tidak lupa untuk mencabut kunci dari sepeda motor saat motor ditinggalkan.

“Alhamdulillah untuk perbankan yang ada di wilayah Kampak  yaitu bank unit BRI dan  bank Jatim dalam keadaan aman kondusif, namun demikian kita sebagai anggota Polri tidak boleh unden estimit terhadap situasi yang relatif kondusif, kita harus tetap waspada terhadap kemungkinan yang akan terjadi,” ujar Brigadir Galih selaku tugas patroli pada hari ini.

 

 

 


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.