Pertokoan Menjadi Sasaran Patroli Dialogis Polsek Pogalan untuk Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

by

Polres Trenggalek – Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Pogalan, Kepolisian Sektor Pogalan Resor Trenggalek mengoptimalkan kegiatan Turjawali pada tempat dan jam rawan sebagai bentuk kegiatan operasional preventif, Senin (29/01).

Pada kesempatan ini dilaksanakan patroli dialogis / sambang dengan sasaran ke pertokoan,  dengan mengunakan mobil patroli  dibawah  pimpinan KaSPKT Aiptu Supar Mardianto  beserta dua anggota piket singgah di pertokoan yang terletak di desa Kedunglurah.

Di dalam kesempatan ini anggota Polsek Pogalan menyampaikan pesan kamtibmas kepada karyawan untuk selalu waspada terhadap pelaku tindak kejahatan dan apabila ada hal yang mencurigakan untuk segera lapor ke Polsek Pogalan Polres Trenggalek.

“Diharapkan kepada masyarakat apabila mengetahui hal hal yang mencurigakan agar segera menghubungi kami” ungkap Supar Mardianto.

Sebelum meninggalkan pertokoan dan meneruskan berpatroli ketempat lain anggota Polsek Pogalan juga menitip pesan agar lebih teliti dalam menerima uang dari pembeli, karena bisa saja salah satu dari mereka menggunakan uang palsu. Sehingga bisa teridentifikasi, dan tidak menjadi korban.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.