Polsek Dongko Eksis Patroli Guna Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

by

 

Polres Trenggalek_Senin 29/1/2018, dalam rangka mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan jajaran Unit Patroli Sabhara Polsek Dongko Polres Trenggalek di kendalikan Aiptu Mujiyono melaksanakan patroli di kawasan obyek vital dan proyek vital ataupun tempat yang di anggap perlu dengan kehadiran Polisi.

Pada kesempatan patroli hari ini anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek terlihat melaksanakan giat patroli dengan sasaran sambang di kawasan perbankan berupa Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BRI unit Dongko.
Tampak petugas melaksanakan pengecekan di dalam maupun diluar ATM BRI, hal ini bertujuan untuk antisipasi adanya benda maupun barang yang bisa menimbulkan kerawanan kamtibmas.

Sementara di konfirmasi pada tempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan ” patroli adalah salah satu tugas yang rutin kami laksanakan setiap harinya baik diobyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan, serta dengan kehadiran petugas Patroli Polsek Dongko di harapkan para pelaku kejahatan dapat mengurungkan niatnya untuk beraksi di wilayah hukum Polsek Dongko,” terangnya.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H. mengatakan bahwa jajaranya pada saat melaksanakan piket jaga harus dan wajib “selalu eksis patroli di lapangan guna memberikan pelayanan pada masyarakat serta mencegah aksi kejahatan karena sekali kita lengah pelaku kejahatan sudah mengambil kesempatan, maka kami berusaha semaksimal mungkin menciptakan wilayah menjadi aman dan tertib terkendali,” pungkasnya.

 


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.