Polsek Pogalan Laksanakan Patroli Dengan Sistem Hunting untuk Antisipasi Kecelakaan Lalu Lintas

by

Polres Trenggalek – Untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan patroli pada jalur rawan kecelakaan. Senin (29/01).

Seperti yang dilakukan anggota Polsek Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Supar Mardianto bersama dua orang rekannya yang melaksanakan patroli dan pemantauan arus lalu lintas di jalur protokol yang menghubungkan Trenggalek – Tulungagung.

”Jalur protokol yang menghubungkan Trenggalek – Tulungagung masuk desa Kedunglurah sering terjadi kecelakaan, sehingga kita laksanakan patroli dan pemantauan di daerah ini”, ujar Aiptu Supar Mardianto.

Sementara itu Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S. H., menjelaskan bahwa patroli dengan sistem hunting di tempat daerah rawan kecelakaan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Untuk mencegah terjadinya kecelakaan kita telah menggiatkan patroli, dengan sistim hunting agar jalur-jalur rawan laka dapat tersentuh dan selalu berhenti di setiap jalur rawan guna memberikan isyarat untuk berhati-hati dan memperlambat kendaraan serta memantau situasi”, ujar Aiptu Supar Mardianto.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.