Pos Pelayanan Pagi, Wujud Kehadiran Polisi Ditengah-tengah Masyarakat

by

Polres Trenggalek –  Sebelum melaksnakan apel pagi seluruh personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek, rutin melaksanakan pos pagi mengatur arus lalu lintas dan membantu seberangkan anak sekolah dan warga di jalan raya.

Seperti yang terlihat pada Senin (29/1/2018), personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aipda Bambang Prasetyo Basuki, S.Kom. mulai pukul 06.15 wib sampai dengan 07.30 wib telah menggelar dan menempatkan diri pada titik penyeberangan anak sekolah, guna melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri  yaitu dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas sebrangkan anak sekolah di SD Negeri 1 Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

“Kegiatan ini adalah wujud dari pengayoman dan pelayanan prima Polsek Watulimo Polres Trenggalek terhadap masyarakat khususnya pada jam-jam sibuk dimana aktifitas masyarakat di jalan raya setiap pagi hari arus lalu lintas meningkat,sehingga dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat membantu mengguna jalan,” ujar Aipda Bambang.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan kegiatan ini sengaja memprioritaskan penampilan pagi bagi anggotanya mengingat wilayah Watulimo Polres Trenggalek adalah merupakan daerah yang cukup ramai arus lalu lintasnya pada pagi hari.

“Selain itu Pos Pagi merupakan kesempatan berinteraksi dengan warga masyarakat melalui pemberian pelayanan simpatik secara tulus, penuh senyum, sapa dan salam pada akhirnya terjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat,” pungkasnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.