Tiga Pilar Sambut Kunjungan Dandim 0806 Trenggalek

by

Polres Trenggalek – Wakapolsek Karangan Polres Trenggalek Iptu Mujiono.S.H.mewakili Kapolsek  bersama Muspika Kecamatan Karangan menyambut kunjungan kerja Komandan Kodim (Dandim) 0806 Trenggalek beserta  Ibu Ketua Persit Candra Kirana Cabang XX Kodim 0806/Trenggalek bertempat  di Aula Koramil Karangan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, (29/01).

Hadir dalam acara tersebut Letkol Inf Dodit Novianto.S.Sos Dandim 0806/Trenggalek,Camat Karangan Sholikhin.SIP.M.Si. Danramil Karangan Kapten Inf Panut, Wakapolsek Karangan Iptu Mujiono.S.H.,Ibu Hj.Henny Sulis Tiyani A.MD,Ketua Persit ,anggota Ramil Karangan, anggota Polsek Karangan dan anggota Persit Ramil Karangan.

Adapun acara kunjungan dimulai pukul 08.10 Wib,dengan menerima paparan singkat  dari Danramil Karangan Kapten Inf Panut yang di ikuti oleh anggota Koramil Karangan dan Ibu-Ibu Persit Ramil Karangan selanjutnya pengarahan Dandim 0806/Trenggalek yang diikuti oleh seluruh anggota Ramil Karangan dan Ibu-Ibu Persit Ranting 09 Cabang XX Kodim 0806/Trenggalek.

Dalam acara tersebut Dandim menyampaikan terimakasih kepada Danramil Karangan beserta anggota dan Ibu-Ibu persit ranting 09 Karangan serta bersyukur atas nikmat yang telah diberikan kepada kita semua,selian itu Dandim juga mengatakan terkait menjelang Pilgub di wilayah Jatim tahun 2018 TNI harus bersikap netral dan mewaspadai tentang fasilitas kita agar tidak dimanfaatkan sebagai tempat pemasangan atribut salah satu partai poltik yang bisa berdampak negatif terhadap Institusi TNI,jaga kekompakan dan kerukunan dilingkungan TNI dan Institusi lain dan masyarakat kerana kita sebagai Prajurit.

Selama kegiatan kunjungan Dandim dan Ibu Ketua Persit di wilayah Karangan yang berlangsung  selama kurang lebih 2 jam berjalan dengan tertib, lancar, aman dan kondusif.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.