Untuk Antisipasi Terjadinya Tindak Kejahatan, Polsek Pogalan Sambangi Pertokoan Emas

by

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor Pogalan Resor Trenggalek mengoptimalkan kegiatan Turjawali pada tempat dan jam rawan sebagai bentuk kegiatan operasional preventif, untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Senin (29/01).

Seperti yang dilakukan KaSPKT Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Supar Mardianto bersama dua orang rekannya melaksanakan patroli dengan sasaran pertokoan emas di desa Kedunglurah.

Selain berpatroli untuk memeriksa keamanan, petugas juga melakukan himbauan kamtibmas ke pedagang emas yang ada. Khususnya, terkait pengamanan. Untuk memasang CCTV sebagai antisipasi tindak kriminalitas.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek  AKP Warjito, S.H., menjelaskan dengan dilaksanakan patroli di pertokoan emas kami juga mengajak komunikasi baik kepada penjual maupun pembeli serta mengingatkan agar tetap waspada terhadap segala aksi tindak kejahatan.

“Dengan terjalinnya komunikasi yang baik Polsek Pogalan Polres Trenggalek mendapatkan informasi terkait gangguan keamanan di sekitar lingkungan tempat tersebut”. Ujar AKP Warjito.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.