Wakapolsek Gandusari Menjadi Pembina Upacara Hari Senin Di SDN2 Gandusari

by

Polres Trenggalek – Wakapolsek Gandusari Polres Trenggalek Ipda Sumitro, S.H, menjadi pembina upacara hari senin di sekolah SDN2 Gandusari, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (29/01/2018).

Hadir pada kegiatan upacara hari senin di SDN2 Desa Gandusari tersebut adalah sebagai berikut Wakapolsek Gandusari Ipda Sumitro, S.H, Kepala Sekolah SDN2 Desa Gandusari Ibu Sri Latini S.Pd, M.Pd, para guru dan Staf Tu, serta siswa – siswi SDN2 Desa Gandusari, Kecamatan Gandusari, Trenggalek yang berjumlah 150 siwa – siswi.

Dalam kesempatan sebagai pembina upacara di SDN2 Gandusari tersebut Wakapolsek Gandusari menyampaikan sebagai berikut yaitu membacakan amanat upacara dari Bapak Kapolres Trenggalek yang intinya antara lain tentang mengajak para siswa dan siswi agar selalu patuh taat dan hormat pada orang tuanya dan bapak ibu gurunya di sekolah. Kemudian mengajak para siswa dan siswi agar selalu
disiplin dalam segala hal baik dalam belajar maupun berlalulintas, kemudian agar para adik adik pelajar dapat mencermati dengan perkembangan tehnologi yang canggih selain kita dapat menambah ilmu pengetahuan namun kita agar tetap mewaspadai dan menghindari sisi negatifnya, kemudian hindari Penyalahgunaan Narkoba yang sangat berbahaya dan dapat merusak mental pada para generasi penerus bangsa.

“Dengan kegiatan pembinaan upacara di sekolah SDN2 Desa Gandusari tersebut mudah mudahan dapat menjadi pembangkit semangat pada para adik adik pelajar untuk lebih patuh dan hormat pada orang tua dan gurunya. Kemudian lebih di siplin baik dalam kegiatan belajar di sekolah maupun disiplin berlalu lintas. Kemudian dapat mencermati perkembangan tehnologi yang ada sisi negatifnya, serta lebih waspada terhadap bahaya narkoba yang dapat merusak mental pada para adik adik pelajar sebagai generasi penerus Bangsa” ujar Ipda Sumitro Wakapolsek Gandusari selaku pembina upacara di sekolah SDN2 Gandusari tersebut.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.