Antisipasi Kriminalitas Pada Malam Hari, Polsek Durenan Giatkan Patroli Bersinanggungan

by

Polres Trenggalek –  Untuk mengantisipasi tindak kriminalitas dimalam hari, dan upaya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman  kepada masyarakat, petugas patroli Polsek Durenan Polres Trenggalek, dibawah kendali Ka SPK B Polsek Durenan Polres Trenggalek Aiptu Imam Mahput S.H, melaksanakan patroli bersinggungan dengan Satlantas Polres Trenggalek.

Patroli bersinunggan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Patroli Sektor Durenan dan Sat lantas Polres Trenggalek melaksanakan Patroli bersinggungan diperbatasan Tulungagung – Trenggalek. Giat Patroli sebagai bentuk pencegahan tindak kejahatan curat, curas dan curanmor serta Laka Lantas. akhir – akhir ini lagi hangatnya kriminalitas dengan modus gendam di Wilayah Kabupaten Trenggalek.

” Hal ini dilakukan untuk antisipasi tindak kejahatan Khusunya pada malam hari dijalur rawan kriminalitas dan laka lantas diwilayah perbatasan Tulungagung – Trenggalek, ” kata Aiptu Imam Mahput.

“ petugas patroli menerangkan, Giat  Patroli seperti ini akan terus digalakkan, mengingat kegiatan patroli merupakan langkah preventif, dan dapat mempersempit pelaku kejahatan,” terangnya.

Dengan mengitensifkan patroli bersinggungan diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara petugas yang dilapangan, dan saling kordinasi, serta tukar infomarmasi untuk cegah kriminalitas yang ada di daerahnya, untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif yang dikehendaki masyarakat.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.