Antisipasi Tindak Kejahatan Polsek Pogalan Rutin Laksanakan Patroli Malam

by

Polres Trenggalek – Untuk menjaga kondusifitas kamtibmas terutama pada malam hari, Polsek Pogalan Polres Trenggalek melakukan patroli bersifat rutin di daerah-daerah yang rawan laka lantas dan kriminalitas. Senin (29/01).

Seperti yang dilakukan oleh KaSPKT Aiptu Puspianto bersama dua anggotanya melakukan patroli mengendarai mobil patroli strada back bone menyusuri jalur protokol dan perumahan penduduk sebagai langkah preemtif maupun preventif untuk mencegah gangguan keamanan yang beragam, baik pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

Kapolsek Pogalan AKP Wardjito, S.H. mengatakan bahwa peranan patroli sangat penting dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimana patroli merupakan tulang punggung Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas.

“Sangatlah penting untuk melaksanakan patroli sehingga setiap anggota yang melaksanakan piket wajib berpatroli,” ujar AKP Wardjito, S.H.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.