Berikan Bantuan Wujud Dari Kepedulian Kepada Sesama

by

Polres Trenggalek – Berbagai aksi kepedulian terus dilakukan oleh Polsek Suruh Polres Trenggalek melalui Bhabinkamtibmas yang diantaranya dengan membagikan bantuan berupa paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan mie kepada warga yang kurang mampu yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Suruh Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Ferry Eko, SH yang sore ini Senin (29/01) bersama dengan Nuryanto perangkat Desa Suruh, turun langsung ke rumah
Sri Nuryanti yang beralamat di Rt 13 Rw 05 Dusun Jatirejo Desa Suruh untuk menyalurkan bantuan sembako.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Ferry Eko H, SH selain menyalurkan bantuan tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak seluruh warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan masing masing agar tercipta kondusifitas kamtibmas.

“Bu ini ada sedikit bantuan dari Polsek Suruh Polres Trenggalek, mohon diterima dan semoga yang sedikit ini bisa untuk mengurangi beban keluarga Bu Sri serta kami minta kalau ada hal hal yang bisa menimbulkan terhadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi perangkat desa dan Bhabinkamtibmas atau Bhabinsa agar dapat segera diantisipasi,” ucap Brigadir Ferry Eko.

“Kami sekeluarga mengucapkan banyak banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada kami, dan kami tidak bisa membalasnya semoga Alloh akan membalasnya dengan yang berlipat, serta bila ada hal hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas akan segera kami laporkan,” kata Sri Nuryati.

Saat ditemui Brigadir Ferry Eko H, SH menjelaskan bahwasannya kegiatan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang membutuhkan merupakan suatu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Suruh Polres Trenggalek melalui para Bhabinkamtibmas dan kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian yang dilaksanakan setiap bulannya oleh Polsek Suruh Polres Trenggalek.

Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwasannya kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas merupakan suatu bentuk kepedulian dari aparat keamanan terhadap warga masyarakat yang kurang mampu.

“Bhabinkamtibmas yang kesehariannya berada ditengah tengah masyarakat sudah memiliki data dari warga masyarakat yang berhak menerima bantuan dan data tersebut yang jelas juga sudah dikoordinasikan dengan pemerintah desa setempat,” Ungkap Kapolsek Suruh AKP H Yasir.

“Semoga dengan pemberian paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka,” tutup AKP H Yasir.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.