Bhabinkamtimas : Gunakan HP Dengan Kebutuhan Positif

by

Polres Trenggalek – Segala upaya demi menciptakan desa binaan yang aman dan nyaman. Brigadir Bachtiar HN  datangi Konter Hand Phone Artomoro Cell di Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Selasa (30/01).

Sambang ke konter HP ini menghimbau para karyawan konter Hp untuk ikut selalu memberikan edukasi kepad pembeli Hp agar jangan sampai menggunakanya untuk menipu, melihat film porno dan menyebar berita Hoak.  Hal ini sebagai upaya mencegah penyalahgunaan alat komunikasi dan layanan intetnet bagi anak-anak yang masih dibawah umur, serta  memberikan pesan kamtibmas himbauan kepada para penjual pulsa hand phone di wilayah hukum Polsek Panggul.

“ Himbauan ini kami sampaikan agar berhati-hati dalam penggunaan alat komunikasi dan jaringan internet. Sehingga dalam penggunaannya hanya untuk kebutuhan yang positif dan tidak terjerumus dalam aksi penipuan, asusila dan hal-hal yang belum layak untuk anak-anak yang masih dibawah umur.” Ujar Brigadir Bachtiar HN bhabinkamtibmas Desa Wonocoyo ini.

Dengan memberikan arahan kepada para penjual pulsa di konter-konter yang ada diwilayah hukum Polsek Panggul supaya ikut peduli kepada anak-anak agar tidak terjerumus kedalam kenakalan remaja, melalui penggunaan jaringan internet dan alat komuniksi yang tidak pada tempatnya. (dkzld)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.