Cegah Aksi Krimanal Personil Polsek Bendungan Adakan Patroli

by

Polres Trenggalek – Untuk memberikan rasa aman kepada nasabah BRi Unit Bendungan unit patroli yang dimpimpin Aiptu Joko Suyono dan anggota menggelar patroli pada saat jam rawan kejahatan serta melakukan dialogis dengan Satpam Bri Unit Bendungan untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan-himbauan supaya selalu waspada,terhadap pengunjung atau nasabah yang kelihatan mencurigakan, kemudian di lanjutkan patroli ke tempat-tempat yang di anggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Bendungan Polres Trenggalek guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Aiptu Joko Suyono dan anggota, Senin {29/01/2018).

Pelaksanakan patroli guna mencegah terjadi segala macam bentuk tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas yang lainya, namun demikian patroli dialogis dengan warga masyarakat juga di utamakan untuk memberikan pesan pesan kamtibmas dengan harapan supaya bisa mencegah dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Bendungan.

“Unit patroli Polsek Bedungan terus melakukan tugasnya baik siang maupun malam guna mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan adanya patroli rutin ini, semoga bisa mengurangi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Bendungan Polres Trenggalek”. ucap Aiptu Joko Suyono.

Dengan seringnya Personil Polsek Bendungan melaksanakan patroli dan dialogis dengan warga masyarakat supaya warga masyarakat bisa memelihara kamtibmas di sekitar rumah tempat tinggalnya tidak hanya mengharapkan dari pihak petugan Kepolisian saja.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.