Dialogis Dengan Pedagang, Polisi Ingatkan Pentingnya Kewaspadaan

by

Polres Trenggalek – Himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat terus di lakukan oleh anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, agar situasi dan kondisi kamtibmas terus terjaga, Selasa (30/1/2018).

Seperti yang dilakukan Bripka Sardji dengan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada pedagang ikan laut di TPI (tempat pelelangan ikan) agar selalu berhati-hati dan waspada apabila menerima ikan dari nelayan cek sebelum di beli. Selain itu agar tidak memarkir kendaraannya disembarang tempat, gunakanlah kunci ganda hal ini demi keamanan.

“Yang tidak kalah pentingnya kami berharap kepada kelompok pedagang ikan laut bersinergi dan bekerja sama dengan pihak Polsek Watulimo Polres Trenggalek, guna membantu dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan warga masyarakat,” terang Bripka Sardji.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. ketika dikonfirmasi mengatakan dengan kegiatan semacam ini melalui pendekatan yang persuasif kepada masyarakat, diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan dalam mengantisipasi ancaman gangguan Kamtibmas.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.