Gali Informasi, Bhabinkamtibmas Tingkatkan Kemitraan Dengan Tokoh Pemuda

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas merupakan petugas Polri yang ditugaskan di tingkat desa yang mengemban tugas memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat.

Seperti halnya pada Selasa (30/1/2018) siang ini, Bripka David Iskandar selaku Bhabinkamtibmas Desa Sawahan Kecamatan Watulimo berkunjung ke Warkop JB guna menyerap informasi yang berkembang saat ini di masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada pemuda agar terus menjalin komunikasi yang lebih baik dan bersama-sama menjaga keamanan untuk membantu tugas-tugas Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas jelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim tahun 2018. Sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif aman, karena tanpa bantuan dan kerja sama dari seluruh lapisan masyarakat tidak akan bisa tercipta keamanan sesuai dengan harapan masyarakat.

“Kami mengajak kepada para pemuda yang sedang berkumpul untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, aman dan kondusif,” jelas David.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek, AKP Saiful Rokhman, S.H.mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu aktif dalam kegiatan dan sambangi warga masyarakat di wilayah Watulimo, sehingga terjalin komunikasi aktif antara petugas Polri dengan Toga,Tomas dan Pemuda serta warga masyarakat dalam menjaga lingkungan masing-masing sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.