Iptu Budi Wahono Berharap Koperasi Jujur Dan Berkeadilan Di RAT KSG Munjungan

by

Polres Trenggalek – Perkembangan kemajuan dalam dunia perekonimian harus benar-benar didukung penuh dengan situasi dan kondisi wilayah dalam suatu daerah harus benar-benar tercipta dalam suasana tentram damai dalam kerukunan. Gagasan sebagai penanggung jawab wilayah harus cermat dan tepat untuk menyikapi berbagai wacana terkini yang dinamis seiring berjalannya waktu. Komunikasi antara Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek dan Camat Munjungan boleh dibilang dua sejoli. Saling asah, asuh dan asih dalam mempola daerah yang kental karakter pesisir ini, keduanya sangat memerlukan jiwa pemimpin penuh dengan kesabaran.

Selasa 29/1/18, Waka Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam menghadiri RAT Koperasi Sinar Guru Kecamatan Munjungan. Kopersai sebagai media yang tepat untuk meningkatkan taraf kehidupan dalam dunia perekonomian harus benar-benar berjalan sesuai koridor anggaran dasar dan anggaran rumah tangga sehingga  terwujud rasa ekonomi yang berkeadilan. Seperti isu adanya keruwetan didalam koperasi Sinar Guru Selama ini sehubungan dengan administrasi keuangan menjadi cambuk untuk merubah keadaan yang baik. “Kami berharap selaku Kepolisian Sektor Munjungan, koperasi yang ada harus berlaku jujur obyektif dan berkeadilan” Ujar Aiptu Budi Wahono.

Sebagai komitmen Polsek Munjungan Polres Trenggalek soliditas dan sinergitas antar instansi selalu dijadikan jembatan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Sehingga laju pertumbuhan perekonomian diwilayah pedesaan semakin maju dengan pesat (red/is)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.