Kapolsek Pule Iptu Suraji, SH, MH : Fokuskan Dalam Perawatan Sakit Masalah Dinas Biar di Tangani Yang Sehat

by

Polres Trenggalek – Ruang kamar melati nomor 4 RSUD Dr. Soedomo kemarin sore selasa ( 30/01 ), penuh dari rekan Polsek Pule Polres Trenggalek yang dipimpin Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH, MH didampingi Bhayangkarinya dalam kegiatan menjenguk salah satu personelnya dari Kanit Sabhara Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Mukani, SH yang sejak hari Minggu kemarin dirawat dirumah sakit untuk pengobatanya.

 

 

Dengan didampingi istrinya Ny. Yekti, Aiptu Mukani dengan kondisi masih lemas menceritakan keinginanya untuk dinas di hari senin kemarin. Mengingat beberapa hari sebelumnya kegiatan dinasnya terganggu akibat dari pemeriksaan yang dilakukanya, namun kondisi fisik mengatakan lain sehingga harus dirawat di RSUD Dr. Soedomo sejak minggu malam kemarin.

 

 

Disampaikan juga Kanit Sabhara Polsek Pule Polres Trenggalek, kondisi fisiknya sudah membaik saat dikunjungi Aiptu Yanik dan Bripka Iksan pada Jum’at dua hari sebelumnya. ” saya waktu dikunjungi rekan Polsek kemarin, kondisi sudah baikan dan rencana sudah disiapkan masuk dinas hari senin, ” kata Kanit Sabhara Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Mukani dengan kondisi infus yang ada ditangan kirinya.

 

 

Diceritakan kejadian sebelum dirawat di rumah sakit, kondisinya mengalami ngedrop dan pingsan selama 12 jam. Dari sadar sudah diperkirakan pada hari senin siangnya saat sudah dirawat di rumah sakit. ” Kondisi bapaknya kemarin tidak sadarkan diri pada waktu minggu malam sebelum dan sesudah dibawa di rumah sakit, bisa diajak ngomong baru siangnya, dengan mengira keberadaanya disalah satu rumah sakit di papua waktu komunikasi pertama setelah sadar, ” tambah Ny. Yekti istri Aiptu Mukani, SH.

 

 

Dalam kondisi seperti ini pesan Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH, MH. Masalah kedinasan jangan dipikirkan terlebih dahulu, proses penyembuhan yang diutamakan. Karena kondisi sakit memerlukan situasi yang tenang terbebas dari permasalahan yang ada, tambahnya.

 


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.