Perkenalan Ipda Singgih Susilo Sebagai Kanit Sabhara Polsek Pogalan Saat Apel Pagi

by

Polres Trenggalek – Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu,  sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Pada apel pagi hari ini, Selasa (30/01) dilaksanakan di halaman mako Polsek Pogalan Polres Trenggalek, dipimpin oleh Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H., dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Pogalan.

Setelah AKP Warjito, S.H., memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Pogalan. Dia mempersilahkan Ipda Singgih Susilo tampil kedepan untuk meperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru yaitu Kanit Sabhara Polsek Pogalan Polres Trenggalek.

Dalam kesempatan itu Ipda Singgih Susilo menyampaikan sekilas salam perkenalan selaku Kanit Sabhara Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang baru. Serta mengharapkan dukungan dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas dalam ikatan kerja Polsek Pogalan.

Selanjutnya  Ipda Singgih Susilo mengatakan “Saya minta doa dan dukungan semoga saya dapat bekerja dengan maksimal dan berharap sebagai pejabat baru di Polsek Pogalan ini dapat diberikan masukan untuk lebih mengenal situasi dan karakteristik daerah Pogalan ini.” pungkasnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.