Polsek Gandusari Laksanakan Selasa Bersih Korve Kebersihan Mako

by

úPolres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, selesai mengambil apel pagi memimpin anggotanya melaksanakan kegiatan selasa bersih dengan korve kebersihan mako dan sekitarnya selasa (30/01/2018).

Kegiatan korve dengan membersihkan tiap ruangan didalam mako maupun di luar mako dan sekitarnya tersebut diikuti oleh semua anggota yang dipimimpin oleh Kapolsek Gandusari AKP Rohadi, S.H.

“Dengan kita selalu rutin melaksanakan kegiatan selasa bersih korve kebersihan mako, maka akan tercipta mako yang bersih, dan indah sehingga akan merasa nyaman bagi kita dalam melaksanakan tugas sehari hari” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Kapolsek Gandusari menambahkan ”kita semua harus memiliki kesadaran dalam memelira kebersihan mako, tidak hanya ruangan dan halaman mako saja yang di bersihkan namun juga harus semua barang barang inventaris kantor  seperti peralatan komputer, TV, HT, kendaraan dinas dan lain lain juga harus dirawat dan dibersihkan, kita tumbuhkan rasa ikut handarbeni atau rasa ikut memiliki terhadab barang barang inventaris dinas karena sebagai alat penunjang kelancaran dinas kita semua” jelas AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.