Segelas Kopi Mempererat Silaturahmi

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H. menyempatkan diri singgah di sebuah warung kopi di pavingan Desa Bogoran Kampak Trenggalek, sambil bersilaturahmi dengan Babinsa Koramil Kapak dan tokoh masyarakat dengan suguhan segelas kopi dengan tujuan menjalin kedekatan antara Polri dengan masyarakat terkait situasi Kamtibmas di lingkungannya. Selasa (30/01/2018).

Iptu Anwar, S.H. melaksanakan kegiatan tersebut disela-sela patroli dialogisnya dengan ngobrol santai di warung kopi bersama tokoh masyarakat Desa Bogoran, menggali informasi dan untuk menampung keluhan masyarakat tentang kamtibmas, sehingga tercipta situasi yang kondusif.

“Saya juga berpesan kepada para anggota saya hendaknya kita bisa menjadi contoh dalam berperilaku yang baik kepada masyarakat,dan jangan sampai menyakiti hati masyarakat dan harus selalu memegang aturan dalam bertindak serta memegang kode Etik dalam menjalankan kedinasan, layani masyarakat secara profesional dan proporsional serta humanis” ujar Iptu Anwar, S.H. Kapolsek Kampak Polres Trenggalek.

 

 


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.