Sosialisasi ke Sekolah, Polisi Tekankan Kedisiplinan Berlalu Lintas

by

Polres Trenggalek – Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H. melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas di sejumlah sekolah sebagai upaya  pencegahan terjadinya kecelakaan di jalan raya. Selasa (30/1/2018).

Adapun materi yang disampaikan kepada siswa SMP Islam Watulimo adalah tentang kenakalan remaja, narkoba dan tertib berlalu lintas di jalan raya.

“Kami harapkan dengan melalui sosialisasi ini mampu memberikan pemahaman kepada generasi muda akan pentingnya mentaati aturan berlalu lintas,” ujar Ipda Jotomo.

Masih menurut Wakapolsek, dengan dilaksanakan giat sosialiasi ini, diharapkan para siswa siswi untuk selalu berhati-hati dan bersikap disiplin patuh terhadap semua aturan yang lebih utama lagi ditingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Selain itu juga diharapkan para pelajar dapat mengerti akan dampak bahaya dari narkoba serta buruknya kenakalan remaja dan bisa menjaga pergaulannya dengan baik dilingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menerangkan sosialisasi ke sekolah-sekolah akan terus digencarkan mulai dari tingkat pendidikan anak usia dini hingga sekolah menengah tingkat atas yang ada di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.