Tegoran Simpatik kepada Sopir Pick up Demi Menjaga Keselamatan di Jalan Raya

by

Polres Trenggalek – Bentuk kepedulian terhadap keselamatan di jalan raya, Kapolsek Kampak Polres Trenggalek memberikan himbauan kepada pengemudi pick up agar mematuhi aturan lalu lintas tidak mengangkut orang di bak belakang, Seasa(30/01).

Setiap pengguna jalan pasti menghendaki keselamatan dalam berkendara, karena tidak bisa dipungkiri bahwa kecelakaan lalu lintas disebabkan oleh pelanggaran lalu lintas dari para pengguna jalan itu sendiri.

Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap keselamatan berlalu lintas pada saat Kapolsek Kampak Iptu Anwar,S.H bersama anggota mengetahui ada salah satu warga  yang akan naik dan menumpang di bak belakang kendaraan pick up, Kapolsek Kampak dan anggota tersebut langsung mendatangi dan menyampaikan himbauan kepada sopir dan penumpang agar lebih patuh berlalu lintas dengan tidak menumpang di bak belakang kendaraannya guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Mas, tolong diperhatikan keselamatan dalam belalu lintas, jangan menumpang di bak belakang karena dapat mebahayakan diri sendiri” pesan Kapolsek Kampak kepada salah seorang penumpang.

Kesadaran berlalu lintas diharapkan dimiliki oleh semua pengguna jalan, karena  dapat meminimalisir resiko terjadinya laka lantas yang menimbulkan korban baik jiwa maupun material.

 

 


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.