Toko Emas Wajib Pasang CCTV

by

Polres Trenggalek – . Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H. melaksanakan tatap muka dengan penjaga toko emas murni 24 halim di jalan raya kampak nomor 11 Trenggalek, sembari menghimbau agar dipasang CCTV sebagai langkah antisipasi terjadinya tindak pidana yang kerap menjadikan toko emas sebagai korban, Selasa (30/01/2018).

Kegunaan dan manfaat CCTV Secara umum adalah berfungsi untuk mendeteksi seluruh kejadian di tempat yang ingin kita pantau, bahkan ke tempat terjauh sekalipun, tanpa kita harus berada ditempat tersebut, sehingga semua situasi dapat dipantau dan dikendalikan. Lebih baik menjegah dari pada menanggulangi demikian yang sering kita dengar.
Dengan melihat CCTV yang terpasang ditempat anda, maka yang berniat jahat akan berpikir berulang kali dan bahkan mengurungkan niatnya Penyelidikan (Investigation), Penyilidikan merupakan langkah awal untuk pembuktian.

Dengan sistem CCTV anda dapat melakukan penyelidikan terhadap kejadian-kejadian yang terjadi ditempat anda Barang Bukti (Evidence) dengan hasil rekaman CCTV anda dapat membuktikan secara riil segala tindak kriminal dan kejahatan ditempat anda tanpa dapat disangkal-sangkal lagi.

”Bahwa kegiatan patroli yang kita arahkan ke toko mas ini untuk mengontrol dan memberikan himbauan terkait sistem keamanan toko mas tersebut, karena dengan adanya CCTV pelaku kejahatan akan berpikir dua kali apabila akan melakukan aksinya dan dapat juga digunakan sebagai alat bukti apabila terjadi aksi tindak pencurian” ujar Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.