Aiptu Sarwo Edi Himbau Masyarakat untuk Waspada Terhadap Penipuan

by

Polsek Pogalan –  Untuk meningkatkan keamanan dan mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek melakukan kegiatan patroli dialogis dengan warga. Rabu (31/01).

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Sarwo Edi dan Bripka Sirod yang melaksanakan patroli dialogis di pemukiman desa Pogalan kepada warga desa Pogalan yang temui saat patroli, pada kesempatan itu Aiptu Sarwo Edi berdialog dengan warga masyarakatnya, serta menyampaikan himbauan kamtibmas tentang banyaknya penipuan lewat media HP.

“Sekarang banyak modus kejahatan untuk memperoleh keuntungan besar dengan singkat sering dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, sudah menjadi kewajiban kami untuk mencegah dengan memberikan hibauan kepada masyararakat,” pungkas Aiptu Sarwo Edi

Aiptu Sarwo Edi juga menambahkan agar warga lebih waspada dan hati-hati jangan mudah terbujuk rayu oleh penipuan yang berkedok memenangkan hadiah baik lewat telepon maupun sms apalagi yang disertai dengan perintah mentransfer sejumlah uang sebagai pajak hadiah.

“Jangan mudah percaya jika mendapatkan hadiah lewat telepon atau sms, cek dan ricek kebenaranya dan tanyakan dulu kepada Polsek Pogalan maupun Bhabinkamtibmas,” ujar Aiptu Sarwo Edi.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.