Bentuk Empati dan Peduli, Bhabinkamtibmas Takziah ke Rumah Duka Warganya

by

Polres Trenggalek – Bentuk kepedulian dan empati terhadap warga binaannya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bripka Agung Sasono melakukan ta’ziah terhadap warga desa yang meninggal dan membantu proses pemakaman.

Rabu (31/1/2018) sebagai makhluk sosial, anggota Bhabinkamtibmas Desa Watulimo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Bripka Agung juga melakukan hal yang sama dengan masyarakat pada umumnya. Ketika ada warga masyarakat di desa binaannya yang sedang dilanda kesusahan sebagai anggota Polri pun turut hadir untuk sekedar memberikan ucapan duka cita.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Agung sekaligus mewakili Polsek Watulimo Polres Trenggalek mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bu Tarwiyah, Rt 4, Rw 2 dusun krajan, desa Watulimo karena sudah lanjut usia dan lama menderita sakit. semoga ditempatkan disisi Alllah SWT.dan diampuni semua dosa-dosanya, dan ketabahan keluarga yang ditinggalkan.

“Dengan turut hadirnya Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat seperti kali ini, diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan kepercayaan masyarakat dengan pihak Kepolisian demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Bripka Agung.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan takziah yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas ini juga sebagai bentuk Polsek Watulimo Polres Trenggalek, untuk lebih dekat dengan warga dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga serta rasa empati terhadap keluarga almarhum.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.