Bhabinkamtibmas Desa Baruharjo Bripka Sutikno Melaksanakan Sambang Duka Mantan Sekdes

by

 

Polres Trenggalek – bhabinkamtibmas Desa Baruharjo Bripka Sutikno melaksanakan sambang duka almarhum bapak Sukono, 80 tahun, mantan Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Baruharjo, warga Dusun Jethak Desa Baruharjo. Rabu (31/01/2018).

Kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas di Desa binaannya adalah dalam segela bentuk apapun baik penyelesaian masalah (Problem solving), silaturahmi, maupun sambang duka.

Hal tersebut yang dilakukan oleh Bripka Sutikno mengetahui ada warganya meninggal dunia dia langsung berangkat melaksanakan taksiyah. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kepala Desa Baruharjo H. Bambang beserta para perangkat Desa serta warga masyarakat.

Kades Baruharjo H. Bambang menyampaikan “bapak Sutikno ini walaupun sebentar lagi sudah mendekati masa purna tapi semangatnya saya akui sangat jempol, disetiap kegiatan beliau selalu hadir di Desa” ujarnya.

Selesai kegiatan tersebut Bripka Sutikno menyampaikan “kita ini sebagai Bhabinkamtibmas berusaha hadir ditengah – tengah masyarakat agar kita bisa lebih dekat dengan mereka, sehingga segala informasi apapun di Desa kita dapat mengetahuinya” katanya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.