Jalin Komunikasi Kamtibmas, Polisi Giatkan Sambang Dialogis

by

Polres Trenggalek – Sebagai langkah preventif guna meminimalisir tindak kejahatan personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek menggiatkan sambang dan dialogis dengan warga sambil menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

Pada Rabu (31/1/2018) kali ini, Aiptu Sumadi bersama anggota dalam patrolinya sekaligus memberikan himbauan kamtibmas diantaranya agar warga masyarakat menjauhi miras dan narkoba, karena barang haram tersebut dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,merusak kesehatan, mental serta moral bagi penggunanya.

Patroli dialogis merupakan salah satu cara untuk mendekatkan antara Polri dengan warga masyarakat.

“Kami mengharapkan kepada para pemuda, jauhilah miras dan narkoba, karena masa depan kalian masih panjang, usahakan mencari aktifitas yang positif seperti dengan melakukan olah raga maupun aktifitas lainnya yang ada manfaatnya,” tandas Aiptu Sumadi yang melakukan patroli.

Selain itu petugas patroli Polsek Watulimo Polres Trenggalek,  juga menghimbau kepada pemuda dan warga masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati dan pengawasan terhadap barang bawaannya, pada saat dalam perjalanan untuk senantiasa menjaga ketertiban dan keselamatan di jalan.

Disampaikan juga oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. bahwa pihaknya siap menerjunkan anggotanya untuk melakukan patroli dialogis guna terciptanya rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat di lingkungan masing-masing.

Patroli dialogis sebagai sarana mendekatkan diri kepada warga masyarakat agar senantiasa merasa lebih aman dan nyaman dalam setiap melakukan aktifitas sehari-hari.

Dengan dilaksanakannya giat patroli dislogis secara rutin diharapkan warga masyarakat merasa lebih aman dan nyaman, dengan adanya Polri yang selalu berada ditengah-tengah masyarakat.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.