Kanit Patroli Polsek Tugu Ambil Apel Pagi Setelah Peregangan

by

Polres Trenggalek – Seperti biasanya anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek Rutin melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kanit Patroli Polsek Tugu Polres Trenggalek Ipda Suparno di Halaman Polsek Tugu, Rabu (31/01).

Adapun kegiatan apel pagi ini merupakan hal yang wajib dan rutin dilaksanakan oleh setiap anggota Polri. Dalam pelaksanaan apel ini tidak hanya arahan dari pimpinan saja yang disampaikan juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Kanit Patroli Polsek Tugu Polres Trenggalek Ipda Suparno menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personil bertujuan mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik dan bagi yang tidak mengikuti apel pagi dilaksanakan apel tersendiri.

“Agar anggota selalu berhati-hati dan menjaga kesehatan keselamatan selalu kompak kebersamaan saling mengingatkan dan berdoa semoga diberi rahmat hidayah senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa.” tutur Kanit Patroli Polsek Tugu Polres Trenggalek


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.