Kanit Provos Polsek Pogalan Berikan Teguran Simpatik Kepada Pelajar

by

Polres Trenggalek – Kanit Provost Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Yopi, melaksanakan tugas pengecekan anggota pada pos penggal pagi, Rabu (31/01) pelaksananan tugasnya, Aiptu Yopi menemukan pelajar SMP yang mengendarai kendaraan sepeda motor tanpa menggunakan helm di jalan raya masuk wilayah desa Bendorejo Kecamatan Pogalan.

Sontak saja Aiptu Yopi memberhentikan pelajar tersebut dan memberikan pengarahan dan peneguran simpatik kepada pelajar yang mengendarai kendaraan bermotor yang tidak mengenakan helm serta tidak memiliki SIM.

“Saat kami melakukan tugas rutin pengecekan anggota, kami melihat ada pelajar yang mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan Helm, mengetahui hal tersebut kami memberhentikan pelajar tersebut guna memberikan teguran simpatik,” ucap Aiptu Yopi.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan bahwa Polsek Pogalan telah melakukan berbagai upaya untuk menekan angka kecelakaan terhadap pelajar salah satunya dengan menyampaikan himbauan dan teguraan kepada masyarakat terutama pada pelajar untuk tertib lalu lintas.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.