Suasana Haru Terlihat Dalam Acara Kenal Pamit Waka Polsek Dongko

by

Polres Trenggalek_Suasana apel pagi yang digelar di halaman markas komando Kepolisian Sektor Dongko  terlihat seperti biasa, diambil langsung oleh AKP Tri Basuki,S.H., selaku Kapolsek Dongko. Rabu 31/1/2018.

Namun yang membuat beda ketika dibelakang Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., ada dua Perwira Polisi yakni Iptu Sugiyanto dan Ipda Susila Basuki yang menjabat sebagai Waka Polsek Dongko Polres Trenggalek.

Tampak AKP Tri Basuki,S.H., mempersilakan satu persatu Perwira Polisi tersebut di tampilkan, dengan gagah Iptu Sugiyanto mengatakan salam perpisahan kepada seluruh peserta apel.
“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada anggota atas kerjasamanya selama ini, yang mana dalam tugas yakni genap satu tahun persis dinas di Polsek Dongko apabila ada salah baik sengaja maupun tidak, tolong dimaafkan,” ucapnya.

“Berpisah bukan berarti bercerai, meskipun tidak bertugas di Polsek Dongko lagi, saya harap silaturahmi yang telah terjalin selama ini tetap terjaga, dan ilmu yang di dapatkan walau sedikit akan diterapkan ke tempat tugas yang baru, ” imbuh Iptu Sugiyanto sebagai Waka Polsek Dongko yang lama.

Selanjutnya AKP Tri Basuki,S.H., mempersilahkan Ipda Susila Basuki  dalam pertemuan pertamanya kali ini berjanji akan tetap melanjutkan program kerja Kapolsek Dongko dan mengharapkan dukungan seluruh anggota di dalam mengemban amanah sebagai Wakil Kepala Kepolisian Sektor Dongko yang baru.
“Mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja,  karena tugas adalah kebutuhan dinas, dimanapun dan kapanpun harusn siap melaksanakan,” tukas Ipda Susila Basuki.

Sementara itu, Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kembali kepada Ipda Susila Basuki, untuk melaksanakan kegiatan dinas berikutnya.

Dan Kepada Waka Polsek Dongko yang lama Iptu Sugiyanto yang di pindah tugaskan ke Polsek Suruh Polres Trenggalek, disampaikan terima kasih atas kerja samanya yang telah terjalin selama membantu dalam tugas di Polsek Dongko, tandas AKP Tri Basuki,S.H.

Di konfirmasi seusai kegiatan AKP Tri Basuki,S.H., menjelaskan dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan dapat mempererat hubungan emosional antar anggota, sehingga kedepan Polsek Dongko semakin ” Klik ” dalam rangka tugas memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.