Ini Upaya Polsek Kampak, Ciptakan Kamtibmas Kondusif

by

Polres Trenggalek – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas tetap stabil aman dan kondusif, dalam menghadapi pemilukada 2018, Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H beserta anggota sambang dan silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat dengan maksud menjalin kerja sama dari pihak Kepolisian. Kamis (01/02).

Dalam kesempatan ini setelah melaksanakan kegiatan rutin binrohtal di Polsek Kampak Kapolsek Kampak berserta anggota sambang tokoh agama dan masyarakat Desa Sugihan kediaman Kyai Imam Syafi’I, dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak untuk bekerja sama dalam cipta situasi wilayah kampak tetap aman dan kondusif.

“tanpa kerjasama dan peran aktif masyarakat Polri tidak akan bisa menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif” ujar Iptu Anwar, S.H. Kapolsek Kampak.

Lebih lanjut, Kapolsek Kampak menyampaikan agar tidak mudah terpengaruh atau terpropokasi terhadap isu-isu yang berkembang dan mengatasnamakan agama untuk memprovokasi warga dalam rangka menghadapi Pilkada Jatim 2018.

“Monggo kita lebih bijak dalam menanggapi setiap kabar yang belum jelas sumbernya yang bisa merusak situasi yang sudah kondusif ini, Polri perlu dukungan semua pihak agar semua tugas dan kewajibannya dalam memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat bisa terwujud” tambah Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H.

 


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.