Kapolsek Gandusari Dan Anggota Melaksanakan Sholat Gerhana Bulan Di Masjid Darussalam

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama anggota melaksanakan sholat gerhana bulan berjama’ah bersama tokoh agama dan jama’ah Masjid Darusalam Kecamatan Gandusari, Trenggalek, rabu (31/01/2018).

Hadir pada kegiatan tersebut adalah Kapolsek Gandusari, para kanit, kasi dan anggota Polsek Gandusari, tokoh agama dan jama’ah masjid Darussalam Kecamatan Gandusari, Trenggalek yang berjumlah 60 orang, sholat gerhana bulan tersebut dipimpin oleh Imam Kyai Jamali.

Kegiatan sholat Gerhana bulan yang di pimpin oleh imam kyai Jamali tersebut terdiri dari dua roka’at, setelah selesai melaksanakan sholat gerhana bulan selaku imam memberikan dakwah dengan menganjurkan para jama’ah sehubungan adanya gerhana bulan tersebut supaya memperbanyak berdzikir, berdo’a, bersedekah dan mengagungkan nama Alloh Swt, yang telah menciptakan alam semesta ini.

“Sebagai umat muslim sudah seharusnya kita selalu melaksanakan apa yang telah menjadi tuntunan ajaran agama islam dan selalu mengagungkan kebesaran kekusaan Alloh Swt. Sang Kholiq pencipta alam semesta ini pada saat terjadinya fenomena alam gerhana bulan seperti ini” ungkap AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.