Personel Polsek Pule Ingatkan Pengendara Motor Melengkapi Perlengkapan Saat Berkendara

by

Polres Trenggalek – Aiptu Marjani personel patroli Polsek Pule Polres Trenggalek melakukan kegiatan pemantauan situasi diseputaran hari pasaran pahing desa Pule, Kamis ( 01 /02 ), sudah menjadi suasana yang menjadi kebiasaan saat hari pasaran situasi kendaraanpun ikut mendukung situasi menjadi ramai. Saat pelaksanaan kegiatan pemantauan dan pengaturan arus lalin agar lancar, Personel Polsek Pule Polres Trenggalek mengingatkan kepada pengendara motor yang melintas.

 

Dalam praktek berkendara sepeda motor sebaiknya mengikuti aturan yang berlaku secara umum serta melakukan hal-hal yang baik bagi dirinya selama berkendara dengan sepeda motor. Di jalan raya ada polisi lalu lintas (polantas) yang menjaga keamanan dan ketertiban di jalan raya yang tidak segan-segan menilang orang-orang yang tidak mentaati peraturan berlalulintas yang berlaku di indonesia.

 

” Bagi masyarakat Pule yang hendak bepergian dengan menggunakan kendaraan bermotor sepeda motor sebaiknya memenuhi kelengkapan-kelengkapan yang diterima secara umum oleh masyarakat serta aturan sesuai perundang-undangan yang berlaku, ” kata personel Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu marjani mengingatkan pengendara sepeda motor.

 

Salah satu kelengkapan yang dominan dalam berkendara motor tidak lepas dari penggunaan Helm. Selain melindungi kepala dari terik sinar matahari, juga dapat mencegah dari benturan kepala fatal saat terjadi kecelakaan. Dengan mamakai helm yang berlogo SNI maka kita akan merasa lebih aman karena secara maksimal mampu mengurangi cedera kepala saat terjadi kecelakaan. Sudah banyak korban yang terluka parah hingga meninggal dunia akibat lalai memakai helm berkualitas baik saat berkendara dengan sepeda motor. Jangan sampai kita menjadi korban berikutnya, jelas personel Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Marjani.

 


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.