Polsek Gandusari Laksanakan Pembinaan Rohani Mental Setiap Hari Kamis

by

Polres Trenggalek – Guna menjaga mental anggota Wakapolsek Gandusari Polres Trenggalek, Ipda Sumitro S.H, memimpin anggotanya melaksanakan kegiatan pembinaan rohani mental yang bertempat di mushola Ar Rohman Polsek Gandusari Polres Trenggalek, kamis (01/02/2018).

Dalam melaksanakan Pembinaan rohan mental pada anggotanya Wakapolsek Gandusari Polres Trenggalek Ipda Sumitro, S.H, menyampaikan tauziah sebagai berikut ” laksanakan tugas sehari hari dengan senang hati anggop tugas sehari hari tersebut sebagai hiburan atau refresing karena kita dapat membayangkan jika kita hanya selalu di rumah saja maka kita akan bosan, jenuh, mudah stres atau sakit. Dengan kita merasa senang dengan pekerjaan kita maka pekerjaan kita menjadi terasa ringan” ujar Ipda Sumitro Wakapolsek Gandusari.

”Kegiatan binrohtal (pembinaan rokhani mental) pada semua anggota seperti ini dilaksanakan secara rutin setiap hari kamis selesai apel pagi, dengan kegiatan Binrohtal sebagai berikut yang pertama diisi dengan melaksanakan sholad dhuka bersama, yang kedua membaca surat yasin bersama, dan yang ketiga diisi dengan tauziah oleh Kapolsek Gandusari maupun Wakapolsek” ujar Ipda Sumitro Wakapolsek Gandusari.

“Pembinaan rohani mental secara rutin kepada semua anggota ini dimaksudkan untuk menjaga mental kepribadian anggota, supaya mimiliki jiwa pengabdian dan kedisiplinan yang baik dengan didasari iman yang kuat sehingga anggota selalu siap dalam melaksanakan tugas baik secara fisik maupun mental nya dalam melaksanakan tugas – tugas kepolisian ” ujar Ipda Sumitro Wakapolsek Gandusari.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.