Sambang Desa ala Kanit Binmas Polsek Bendungan

by

Polres Trenggalek – Kanit Binmas Polres Bendungan Polres Trenggalek Aiptu Effendi Mansur melakukan sambang di salah satu Desa di wilayah Hukum Polsek Bendungan , Kamis (01/02/2018).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Aiptu Effendi Mansur menekankan untuk partisipasi warga masyarakat dalam pengamanan lingkungan dan antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas, maupun antisipasi terhadap orang yang dianggap mencurigakan tingkah lakunya agar melaporkan kepada aparat desa maupun anggota Bhabinkamtibmas desa binaan.

Sambang desa ini bertujuan agar warga masyarakat merasa terayomi dan terlayani juga warga punya rasa tanggung jawab memelihara kamtibmas.

Kanit Binmas Aiptu Effendi Mansur mengharapan warga masyarakat mempunyai kepedulian terpeliharanya kondisi kamtibmas lingkungan tempat tinggal yang aman dan kondusif,

“Apabila ada warga masyarakat yang punya persoalan agar laporkan ke kami untuk di selesaikan bersam-sama dengan tiga pilar” ucap Kanit Binmas Aiptu Effendi Mansur Polsek Bendungan Polres Trenggalek.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.