Tatapmuka dan Dialogis , Cara Polisi Serap Aspirasi Warga

by

Polres Trenggalek – Kebersamaan dan sinergitas antara warga masyarakat dengan aparat keamanan merupakan suatu kekuatan didalam menciptakan keamanan dan ketertiban didalam masyarakat, guna untuk mewujudkan kebersamaan dan sinergitas Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah tengah warga desa binaan.

Seperti pada sore ini Rabu (31/01) Bhabinkamtibmas Desa Suruh Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Ferry Eko H, SH mengadakan tatap muka dan menjalin komunikasi dengan warga Dusun Krajan Rt 23 Rw 09 di rumah Suwondo.

Dalam silaturahmi tersebut Bhabinkamtibmas Desa Suruh Brigadir Ferry Eko menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing masing serta mewaspadai musim penghujan dan cuaca exstrem yang akhir akhir ini sering terjadi dan menimpa dibeberapa wilayah.

“Kami berharap seluruh warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek ini dapat menjadi pelopor dan penggerak Kamtibmas di lingkungan kelurga dan lingkungan masing masing supaya kondusifitas kamtibmas dapat terwujud,” ucap Brigadir Ferry Eko.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas meminta untuk kepada seluruh warga masyarakat untuk lebih berhati hati pada saat meninggalkan rumah, serta mewaspadai adanya penipuan dan pengelapan dengan modus gendam yang akhir akhir ini sering melakukan tindak kejahatan di hukum Polres Trenggalek.

Sementara itu Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH saat ditemui diruang kerjanya mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas seperti binluh dan sampaikan himbauan Kamtibmas merupakan hal yang sangat penting dan harus terus  dilakukan secara rutin guna untuk menumbuh kembangkan kesadaran warga masyarakat untuk turut serta berpartisipasi serta membantu tugas tugas Polri dalam rangka terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.