Wujudkan Kondisi Damai Hadapi Pilkada Jatim Polisi Desa Selalu Jalin Koordinasi

by

Polres Trenggalek – Medan tugas diwilayah desa yang sulit karena kondisi daerah pegunungan terjal dan jalan curam sangat memerlukan soliditas yang tinggi. Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek kekompakan serta kebersamaan tertanam kuat, mengingat tugas didesa dengan karakter masyarakat yang masih menjunjung tinggi nilai kerukunan sebagai aparatur justru menjadi suritauladan bagi warga.

Bhabinkamtibmas Desa Sobo Aiptu Agus Prasetya dengan dukungan dinas berupa kendaraan sepeda motor  semangat tugas tetap membara. Kamis 1/2/18, Ia bersama Babinsa menuju desa binaannya dalam rangka pantauan serta monitoring terhadap perkembangan situasi tahapan pilkada Jatim 2018, namun demikian netralitas sudah jadi patokan harga mati. Dengan selalu pantau dan hadir cek aituasi dan kondisi wilayah pedesaan diharapakan masyarakat tidak terprofokasi dengan hal-hal yang memecah belah kerukuanan dan persatuan yang ada. . “Kami bersama rekan Babinsa sudah terbiasa saling berkordinasi dan hubungan kami layaknya saudara demi terselenggaranya pesta politik Jatim yang konduaif” ujar Aiptu Agus Prasetya.

Dengan kebersamaan yang kami jadikan komitmen bersama Babinsa, tugas didesa walaupun dengan medan lokasi yang jauh dari keramaian serta jalan yang sulit terjal dan curam rasanya ringan dan rilek. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.