Aiptu Hariadi, Pengalaman Adalah Guru Terbaik

by

Polres Trenggalek – Kanit Sabhara Polsek Bendungan Polres Trenggalek Aiptu Hariadi selalu menjaga kekompakan dengan anak buah maupun para personil Polsek Bendungan lainya.

Jumat pagi (02/02/2018) hal tersebut dapat di lihat pada melaksanakan pos pelayanan pagi untuk memberikan pelayanan dan pengamanan bagi masyarakat maupun aank – anak sekolah pada saat melaksanakan aktifitas  pagi hari. Di sela-sela melaksanakan kegiatan pos pengaturan pagi, Aiptu Hariadi selalu menyempatkan untuk berikan wejangan kepada anggota yang lebih junior agar selalu berhati hati dan mengutamakan keselamatan diri saat bertugas di lapangan.

“Memberikan wejangan seperti ini saya lakukan karna kita sebagai anggota Polri selalu peduli dengan sesama anggota Polri lainya, himbauan dan pesan kamtibmas juga selalu saya sampaikan kepada masyarakat agar masyarakat lebih berhati hati dalam melaksanakan aktifitas dan selalu selamat mulai pada saat beraktifitas sampai dengan selesai melaksanakan aktifitas.” tutur Aiptu Hariadi.

Tak hanya kepada anggota, Aiptu Hariadi juga selalu memberikan himbauan kepada masyarakat Bendungan agar selalu berhati –  hati saat berkendara dan menghormati pengendara kendaraan lainya agar selamat di jalan.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.