Bersama Perwira dan Para Anggota Kapolsek Pimpin Jalan Sehat

by

Polres Trenggalek – Bersama para perwira dan seluruh anggota Polsek Bendungan, Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek AKP Sukeni pimpin olah raga pagi hari yang rutin di laksanakan setiap hari jumat.

Jumat pagi (02/02/2018) olah raga yang rutin di lakukan adalah jalan santai keluar mako, untuk melatih  phisik agar selalu sehat dan menjaga kebugaran tubuh. Kapolsek Bendungan AKP Sukeni selalu mengajak seluruh anggota untuk selalu memperhatikan dan menjaga kesehatan dengan cara meluangkan sedikit waktu untuk berolah raga.

“Untuk menjaga kondisi fisik yang dan stamina agar selalu fit salah satunya adalah dengan melakukan olah raga setiap. Dengan di laksanakanya olah raga setiap hari jumat diharapkan dapat menunjang kesiapan fisik setiap anggota dalam beraktifitas tanpa terkendala faktor kesehatan.” ungkap Kapolsek Bendungan AKP Sukeni.

Olah raga jalan kaki keluar Mako rutin di laksanakan setiap hari jumat, mengingat padatnya kegiatan personil Polsek Bendungan sehingga diperlukanya olah raga tiap minggu untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina untuk menunjang tugas – tugas Kepolisian.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.