Dialogis Kamtibmas, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas

by

Polres Trenggalek – Guna mencegah peredaran dan konsumsi miras di kalangan pemuda atau remaja, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigpol Pravilalan terus melakukan patroli dan penyuluhan, Jum’at (2/2/2018).

Pada kesempatan ini Brigpol Pravilalan menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada pemuda yang sedang duduk-duduk di depan warung agar tidak mengkonsumsi minum-minuman yang memabukkan.

Brigpol Pravilalan juga mengharap kepada para pemuda untuk selalu bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing agar tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hal ini sebagai bentuk dan upaya yang dilakukan oleh Brigpol Pravilalan menunjukkan bahwa kedekatannya dengan warga masyarakat di desa binannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Bhabinkamtibmas juga dituntut untuk lebih bisa dekat dengan masyarakat, karena seorang Bhabinkamtibmas sejatinya adalah Polisi yang benar-benar harus mengetahui karakter lingkungan dan masyarakatnya.

“Kegiatan tersebut bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, bisa di rumah warga ataupun pada tempat lainnya dimana warga sedang bersantai sambil ngobrol titip pesan kamtibmas,”terang Brigpol Pravilalan.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps.Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno, menuturkan bahwa semua Bhabinkamtibmas agar selalu memperhatikan wilayah desa binaannya masing-masing, dan jangan lupa memberikan nomor ponsel yang bisa dihubungi manakala ada perkembangan ataupun permasalahan dapat segera dapat terdeteksi.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.