Jelang Pilkada 2018, Kapolsek Gandusari Harap Masyarakat Tetap Jaga Persatuan

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama anggota melaksanakan Safari Jum’at kamtibmas yang bertempat di Masjid Ar Rohmah Dusun Tugu Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, jum’at, (02/02/2018).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri antaralain Kapolsek Gandusari, Wakapolsek Gandusari, para Kanit/Kasi dan anggota Polsek Gandusari, tokoh agama, tahmir Masjid Ar Rohmah dan para jama’ah Masjid Ar Rohmah Desa Sukorejo sebanyak 100 orang. Kegiatan sholat jum’at di pimpin oleh Imam dan qotib K.H, Muhadi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Gandusari berkesempatan memberikan sambutan tentang kamtibmas sebagai berikut mengucapan salam dan penghormatan kepada seluruh jama’ah jum’at. Menyampaikan maksut dan tujuan di lakukan safari Jum’at Kamtibmas dari Polsek Gandusari di masjid masjid di seluruh wilayah Kecamatan Gandusari. Berpesan kepada masyarakat harus bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungannya.

Menyampaikan tentang masalah kamtibmas ” kami minta agar warga masyarakat mengaktifkan lagi kegiatan pos kamling, karena situasi akhir akhir ini kriminalitas seperti pencurian dan penipuan/gendam masih ada di wilayah kita. Kemudian menjelang pilkada agar warga masyarakat tetap menjaga kerukunan dan persatuan meskipun berbeda pilihanya. Kemudian patuhi tata tertib lalu lintas guna menjaga keselamatan, menghindari dan mencegah terjadinya laka lantas. Selanjutnya lindungi, waspadai keluarga anak anak kita supaya tidak terpengaruh narkoba maupun pornografi yang dapat merusak mental pada para generasi penerus bangsa. Anak anak wajib kita lindungi” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.