Kapolsek Bendungan, Tekankan Kembali Pentingnya Pengamanan Mako

by

Polres Trenggalek – Jumat pagi tadi sekira pukul 08.00 wib Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek  memimpin pelaksanaan Apel Olah Raga Pagi Personil Polsek Bendungan di Halaman Mako Polsek Bendungan Polres Trenggalek..

Jumat (02/02/2018) Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan arahan kepada seluruh personil yang hadir untuk lebih meningkatkan kinerjanya sesuai dengan tupoksi masing masing personil dan meningkatkan kewaspadaan baik di mako maupun di lapangan saat bertugas.

Dalam arahanya Kapolsek Bendungan menghimbau untuk memperketat pengamanan mako, lakukan pemeriksaan terhadap warga pendatang baru yang tidak dikenal, utamakan keselamatan agar tidak terjadi korban dan selalu laksanakan tugas dengan tulus ikhlas dan bertanggungjawab serta layani masyarakat dengan cepat untuk menciptakan rasa simpati masyarakat terhadap polri guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di khusunya Wilayah hukum polsek Bendungan.

Seuasai pelaksanaan apel pagi, Kapolsek mengajak para personil untuk berolahraga dengan melakukan gerakan di tempat serta melaksanakan olah raga jalan kaki bersama keluar Makopolsek Bendungan


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.