Melalui Safari Jumat, Kapolsek Watulimo Ajak Warga Wujudkan Pilkada Aman

by

Polres Trenggalek – Seperti yang telah dilakukan pada hari Jumat sebelumnya, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek terus menggiatkan safari shalat Jumat keliling secara bergilir di masjid-masjid di wilayah Kecamatan Watulimo.

Kegiatan yang merupakan sentuhan langsung kepada masyarakat yang pada Jumat (2/2/2018) kali ini bertempat di Masjid Al Istiqomah Desa Tasikmadu.

Setelah selesai melaksanakan shalat Jumat, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak seluruh jamaah Masjid Rohmatul Bahri Desa Tasikmadu untuk bermitra dengan Polri dan berupaya memberikan kontribusi dalam menciptakan keamanan di daerah tempat tinggalnya.

“Untuk mengantisipasi peningkatan potensi gangguan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada Jatim 2018, dihimbau kepada warga masyarakat untuk serta menjaga kamtibmas” ujar AKP Saiful.

Sebelum berpamitan, Kapolsek juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat khususnya Desa Tasikmadu untuk meningkatkan kewaspadaan khususnya ancaman isu Sara melalui media sosial yang berpotensi memecah belah persatuan warga.

“Semoga melalui kegiatan ini, masyarakat lebih peka dan waspada terhadap potensi gangguan Kamtibmas khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada Jatim 2018, sehingga diharapkan pelaksanaan Pilkada nantinya dapat berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.