Pelaksanaan Tugas Pos Pagi Pertahankan Dan Tingkatkan

by

Polres Trenggalek – Kepolisian Negara Republik Indonesia atau yang sering disingkat dengan Polri dalam kaitannya dengan Pemerintahan adalah salah satu fungsi pemerintahan negara di bidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, yang bertujuan untuk mewujudkan keamanan dalam negeri yang meliputi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat, tertib dan tegaknya hukum, terselenggranya perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, serta terbinanya ketentraman masyarakat dengan menjunjung tinggi hak azasi manusia.

 

 

Dalam implementasi tugas pelayanan kepada masyarakat di wujudkan dengan pelaksanaan pengaturan jalan yang dilakukan Personel Polsek Pule Polres Trenggalek pada jam -jam anak beangkat sekolah, untuk memberikan bantuan dalam mencegah terjadinya kecelakaan dan memperlancar arus lalu lintas di pagi hari. ” Terima kasih saya sampaikan kepada personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang dengan tuntutan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas pos pagi berada dijalan, pertahankan kesiapsiagapan dalam tugas seperti itu, ” kata Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi, SH saat mengambil apel di Mako Polsek Pule Polres Trenggalek, Jum’at ( 02/02 ).

 

 

 

Kegiatan Pos Pagi merupakan kegiatan rutin dari Polsek Pule Polres Trenggalek dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, melalui penempatan personel di jalur -jalur yang dilewati anak -anak dalam menuju tempat pendidikanya disekolah. Dengan tujuan adanya kelancaran arus lalu lintas dan mengantisipasi kejadian laka lantas.

 


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.