Pendekatan Kamtibmas, Guna Mencegah Perpecahan

by

Polres trenggalek – Upaya Kepolisian dalam mendekatkan diri kepada masyarakat dan para tokoh agama terus di lakukan, seperti halnya yang di lakukan oleh Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek AKP Sukeni bersama para Kanit yaitu melaksanakan safari jumat di Masjid NURUL IMAN Desa Sumurup Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.

Jumat siang ( 02/02/2018) bertindak sebagai Imam sholat bapak MULYONO dan Khotib bapak SUTAJI , kegiatan pun dihadiri kurang lebih sekitar 110 jamaah. Setelah pelaksanaan Shalat Jumat berjamaah sekitar pukul 13.00 Wit.  Kapolsek Bendungan AKP Sukeni  menyempatkan untuk menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada para Jamaah,

Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang sudah membantu pihak Kepolisian karena telah ikut menjaga situasi  Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Bendungan. Kapolsek juga menghimbau kepada warga bahwa saat ini Polri menggelar Ops Mantab Praja terkait Pilgub / Wagub.

“Memasuki awal 2018 mudah2an kita semua diberi kekuatan iman, ibadah dan bisa menjalankn kegiatan dalam perjalanan ini kami mohon bantuan waga masyarakat membantu Polri menjaga Kamtibmas dan saat ini Polri menggelar Ops Mantab Praja terkait Pilgub / Wagub, kami mengajak semua warga untuk menjaga kerukunan umat beragama, jangan sampai nanti terjadinya perbedaan menjadi permasalahan.” pesan Kapolsek Bendungan AKP.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.