Antisipasi Kriminalitas,Polsek Tugu Patroli SPBU

by

Polres Trenggalek – Petugas kepolisian dari Polsek Tugu Polres Trenggalek, Aiptu Basori melakukan patroli dialogis di SPBU wilayah Tugu, Sabtu (03/02).

Patroli dialogis dilakukan sesuai perintah Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, SIK, MH melalui Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto SH, MH agar anggota dilapangan bertanggungjawab menjaga situasi Kamtibmas selama piket dan mengambil inisiatif untuk menciptakan situasi aman seperti melaksanakan razia siang dan malam serta patroli tempat rawan.

“Patroli di SPBU dilakukan karena pada siang hari petugas SPBU sedang istirahat dan situasi sepi sehingga rawan Curas,” kata Iptu Bambang.

Dalam patroli dialogis tersebut petugas Polsek Tugu menyarankan petugas SPBU yang jumlahnya terbatas agar selalu waspada.
Petugas juga menyarankan agar memasang CCTV dan tidak menyimpan uang dalam jumlah banyak di SPBU, terutama pada hari siang dan malam hari.

“Selalu kordinasi dengan Polsek Tugu jika melihat potensi gangguan Kamtibmas agar bisa segera ditanggulangi,” pinta Aiptu Basori.

Dengan dilaksanakannya patroli tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitasnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.