Antisipasi Potensi Gangguan Kamtibmas, Patroli Polisi Sambangi Pertokoan

by

Polres Trenggalek – Untuk mencegah tindak pidana khususnya di seputaran pertokoan, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek Sabtu (3/2/2018) malam ini menggiatkan patroli dengan sesekali menyambangi pertokoan di ruko Desa Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Petugas patroli Polisi Brigadir Sujoko mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan sekaligus untuk menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas agar pemilik pertolongan meningkatkan kewaspadaan, dan juga kepada pengunjung yang sedang belanja maupun parkir kendaraannya agar memakai kunci tambahan sehingga terhindar dari pencurian.

Masih menurut Sujoko, dilaksanakannya patroli dialogis ini untuk meminimalisir dan mencegah tindak pidana kejahatan khususnya antisipasi pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor atau yang biasa disebut 3C agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, tetap aman kondusif.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya patroli dialogis untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif,” tambah Sujoko.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno juga mengatakan bahwa patroli ini terus dilakukan secara bergantian dari satu tempat ke tempat yang lainnya yang dinilai rawan akan potensi gangguan Kamtibmas.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.