Bhabinkamtibmas Desa Jajar Binluh Ops Bina Kusuma Di SDN2 Desa Jajar

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Jajar Polsek Gandusari Polres Trenggalek Bripka Busairi Muklis S.H, telah melaksanakan pembinaan dan penyuluhan tentang operasi bina kusuma pada para siswa siswi SDN 2 Desa Jajar, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, sabtu (03/02/2018).

Hadir pada kegiatan tersebut adalah sebagai berikut Bhabinkamtibmas Desa Jajar Bripka Busairi Muklis S.H, Kepala Sekolah SDN2 Desa Jajar bapak Miswanto S.Pd, para guru, serta siswa – siswi SDN2 Desa Jajar Kecamatan Gandusari, Trenggalek yang berjumlah 30 orang.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Jajar menyampaikan pembinaan dan pengarahan sebagai berikut mengajak para siswa dan siswi agar selalu disiplin dalam segala hal baik dalam belajar maupun apa saja supaya dapat tercapai cita citanya, kemudian dengan perkembangan tehnologi yang canggih selain kita dapat menambah ilmu pengetahuan namun kita jangan lupa agar tetap mewaspadai dan menghindari sisi negatifnya, selanjutnya hindari Penyalahgunaan Narkoba yang sangat berbahaya dan dapat merusak mental para generasi penerus bangsa. Kemudian adik adik pelajar juga diajari tentang patuh dan hormat pada orang tua dirumah dan gurunya jika di Sekolah.

“Dengan kegiatan pembinaan dan penyuluhan operasi bina kusuma di sekolah SDN2 Desa Jajar tersebut mudah mudahan dapat membangkitkan semangat pada para adik adik pelajar untuk lebih patuh dan hormat pada orang tua dan gurunya. Kemudian lebih di siplin dalam kegiatan belajar guna meraih cita citanya. Kemudian dapat mencermati perkembangan tehnologi yang ada sisi negatifnya, serta lebih waspada terhadap bahaya narkoba yang dapat merusak mental pada para adik adik pelajar sebagai generasi penerus Bangsa” ujar Bripka Busairi Muklis selaku Bhabinkamtibmas Desa Jajar.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.