Dengan Patroli Polsek Pogalan Memberikan Pelayanan dan Kenyamanan Kepada Masyarakat

by

Polsek Pogalan – Untuk menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar akibat volome kendaraan yang meningkat saat libur akhir pekan, Polsek Pogalan Polres Trenggalek laksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Pogalan.

Pada saat petugas unit patroli yang dipimpin oleh Aiptu Sarwo Edi bersama tiga anggota jaga, sedang berhenti dan memantau arus lalu lintas di sepanjang jembatan dawung tampak ada pengguna jalan yang sudah sepuh mengunakan sepeda pancal sedang bingung untuk menyeberang jalan. Sabtu (03/02).

Dengan cekatan Bripka Sirod langsung menghampiri pengguna jalan tersebut dan membantu untuk menyebrangkan pengguna jalan tersebut. “Terima kasih Pak…” sahut pengguna jalan tersebut sambil menuntun sepedanya.

Saat dikonfirmasi Bripka Sirod mengatakan hal tersebut sudah menjadi tugasnya untuk melayani masyarakat. “Yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Sementara di tempat terpisah Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., membenarkan apa yang telah dilakukan anggotanya, selain melakukan patroli dan pemantauan arus lau lintas, demi keselamatan pengguna jalan kami juga membantu pengguna jalan untuk menyebrangi jalan.

“Dengan kehadiran Polis di tengah masyarakat dengan dilaksanakan patroli, diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman,” ujar AKP Warjito.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.