Dialogis dengan Penuh Senyuman yang Indah, Bripka Sirod Memberikan Himbauan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Sirod di sela-sela kegiatan Patroli terlihat menghampiri sekelompok warga masyarakat Desa Ngetal Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Sabtu (03/02).

Dalam suasana penuh senyuman yang indah Bripka Sirod melaksanakan dialog dengan masyarakat untuk menjaring aspirasi masyarakat sekaligus sebagai salah satu sarana yang tepat untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas serta memberikan pelayanan yang terbaik melalui kebersamaan.

“Kegiatan ini untuk menjalin sinergitas kebersamaan antara warga masyarakat dengan Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Bripka Sirod.

Dalam Kesempatan itu Bripka Sirod memberikan himbauan untuk mengantisipasi tindakan penculikan terhadap anak, dia juga berpesan agar memberikan pengawasan yang lebih terhadap putra putrinya baik saat dilingkungan sekolah maupun rumah serta tempat bermain. Agar tidak terjerumus dengan kegiatan yang negatif atau tindak pidana, kepada orang tua juga mengingatkan agar memberhatikan lingkungan serta teman pergaulannya.

“Berikan pengawasan terhadap lingkungan maupun teman pergaulan anak-anak kita agar tidak terjerumus tindak pidana”, pungkas Bripka Sirod.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.